Jasa Grab UID Fanpages Groups Iklan di Facebook

Jasa Grab UID Fanspages Groups Iklan di Facebook sangat penting bagi pengguna facebook dan pebisnis di facebook. UID ANALISIST akan melakukan scrape atau grab uid fanspage, group dan iklan-iklan yang bertebaran di facebook dengan berbagai niche yang anda kehendaki.

Dengan menggunakan UID tertarget banyak kemudahan yang bisa anda peroleh, tidak perlu pusing mikir dan buang waktu lama bermain interest serta behavior dalam dashboard facebook ads anda, karena UID yang kami sediakan sangat-sangat tertarget yang di grab dari Group & Fanspage yang memilik member serta fans yang interest dan aktif pada niche Group dan Fanspage tersebut, dan kami juga dapat melakukan scrap audiences aktif-interactif dari suatu iklan di facebook, yaitu Likers, Commenters dan Re-sharers.

Keunikan dan Keunggulan Grab UID ANALISIST

Grab Fanspage
Jika anda mencari pengguna facebook dengan ketertarikan terhadap JILBAB, maka anda dapat mencarinya di fanspage "JILBAB". Para fans-nya (likers - read) tentu memiliki perhatian lebih perihal jilbab, misalnya jilbab-jilbab yang sedang nge-trend akhir-akhir ini, atau jilbab yang islami, dan berbagai macam tema yang berkaitan dengan jilbab.

Tidak semua anggota fanspage jilbab merupakan fans yang aktif. Bisa jadi kebanyakan mereka adalah pengguna facebook kurang aktif bahkan non-aktif. Oleh sebab itu, kita harus cerdik melihat fans yang benar-benar aktif, yaitu dengan melihat aktifitas mereka terhadap status fanspage jilbab tersebut. Kita bisa melihat jumlah LIKE, COMMENTS, dan Share. Itulah mereka yang aktif dan potensial.

UID dan Iklan FB
Setiap Akun Facebook punya ID yang berbeda-beda yang di sebut UID (Unique Identification Number) nah UID ini bisa kita gunakan untuk menargetkan iklan agan-agan di FB atau menargetkan calon pertemanan anda. Secara umum setingan target iklan di FB biasanya berdasarkan umur, jenis kelamin, lokasi, dll (bisa di lihat seperti gambar di bawah ini)



Beda lagi kasusnya jika kita menggunakan UID sebagai target iklan kita, kita tinggal masukan/upload UID di facebook power editor, seting iklan anda, untuk audience, tinggal pilih custom audience yang telah kita buat di facebook power editor tadi. Dan tinggal nikmati konversi dari iklan yang anda pasang.





Jika kita pasang iklan dengan settingan umum (tanpa menggunakan custom audience) belum tentu tertarget. Contoh kasus, jika agan akan menjual produk variasi motor ninja 150, agan setting iklan agan dengan settingan umur antara 20-40 tahun, gender pria. Dari 2 settingan itu saja masih kurang tertarget, pria dengan umur 20-40 tahun belum tentu mempunyai motor ninja 150.

Jika kita menggunakan settingan custom audience (UID yang sudah di upload ke facebook power editor) akan sangat tertarget. Seperti contoh kasus di atas, kita akan scrape Likers postingan Fanpage/Group Motor Ninja 150 (kenapa scrape Likers postingan dan bukan anggota Fanpage/Group tersebut, karena anggota fanpage/group belum tentu aktif). Setelah kami melakukan grab, selanjutnya kami akan MENGANALISIS UID hasil scrape tadi. Sehingga terbukalah nomor UID, Nama, Email Facebook, Gender, Jumlah Pertemanan, dan Bahasa yang digunakan. Baca selengkapnya disini

Dengan demikian potensi iklan agan dilihat, diklik, dan dilike akan semakin besar dengan target yang sudah sangat amat tertarget. Selanjutnya tinggal tergantung penawaran dan produk agan. CTR tinggi  Profit Tinggi  dengan CPM rendah.