Order Jasa Grab dan Analisis UID Facebook

Order Jasa Grab dan Analisis UID Facebook: Silahkan anda pilih beberapa paket jasa di bawah ini dengan harga yang menarik

Grab UIDs Fanspage
Kirimkan alamat url fanspage yang anda inginkan kepada kami. Alamat fanspage yang anda kirimkan kepada kami bisa lebih dari 1 alamat url sesuai dengan niche yang anda inginkan. Kami akan grab UIDs sampai memenuhi target quota.

Contoh alamat url fanspage
KOMPAS.COM  => https://www.facebook.com/KOMPAScom


Gambar di atas merupakan salah satu contoh status fanspage yang memiliki jumlah likes, comments, dan share yang lumayan banyak. Kami akan melakukan grab UIDs aktif pada beberapa status kompas.com yang terbaru dan HANYA fans yang aktif-interaktif yang akan kami ambil.

Hasil Scrape Sebanyak 3870 UIDs Aktif

Hasil Analisis Data UIDs Aktif yang di scrape

Laporan Dalam Bentuk CSV

Pengolahan Data Lebih Lanjut
Jika ingin mengambil gender tertentu, jumlah friends atau bahasa yang digunakan oleh UIDs yang ada, maka data dalam bentuk csv ini bisa anda modifikasi - filtering - dengan mudah. Misalnya anda hanya ingin mengambil data pengguna female saja, maka anda bisa menfilternya dengan menekan tombol SORT& FILTER, dan centanglah pilihan Female Only, maka yang akan tampil adalah Female semua. kemudian anda tinggal meng-copy nomor UIDs-nya atau meng-copy alamat email facebooknya. kemudian anda bisa menjadikannya sebagai custom audience di facebook, atau sebagai calon teman anda (Add Friends), dll.